Obat Herbal Radang Panggul

Obat Herbal Radang Panggul

Obat Herbal Radang Panggul – Bagi Anda yang sedang mencari obat herbal untuk mengobati radang panggul yang Anda derita, disini Adalah tempat yang tepat untuk mendapatkannya. Karena kami memiliki obat herbal terbaik dari ekstrak teripang emas yang sudah terbukti khasiatnya dapat obati keluhan radang panggul dengan aman tanpa efeksamping negatif untuk tubuh.

Sekilas Radang Panggul

Obat Herbal Radang Panggul

Radang panggul merupakan peradangan atau infeksi pada organ-organ yang terdapat pada panggul wanita. Organ panggul termasuk uterus (rahim), tuba falopi (saluran telur), indung telur, dan leher rahim. Kondisi ini harus mendapatkan segera pengobatan. Karena jika dibiarkan bisa berbahaya bagi penderitanya.

Radang panggul disebabkan oleh infeksi bateri. Infeksi gonore dan klamidia merupakan bakteri yang paling sering menyebabkan radang panggul. Gejala dari radang panggul ini adalah:

  • Demam
  • Terasa perih atau panas ketika buang air kecil
  • Perut bagian bawah sering terasa nyeri
  • Terjadi pendarahan diantara periode menstruasi
  • Ketika melakukan hubungan badan terasa nyeri bahkan terkadang disertai dengan keluarnya darah
  • Keluar cairan abnormal yang berbau tak sedap

Obat herbal radang panggul yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah jelly gamat QnC yang dibuat dari ekstrak teripang emas dan sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229.

Teripang Dalam Obat Herbal Radang Panggul Jelly Gamat Berkhasiat Sembuhkan Radang Panggul Dengan Aman

Obat Herbal Radang PanggulObat Herbal Radang Panggul – Teripang emas telah digunakan sejak ratusan tahun lalu sebagai alternatif pengobatan. Teripang juga digunakan sebagai tonik untuk menjaga kesehatan. Itu karena teripang emas memiliki kandungan senyawa aktif yang sangat lengkap yang berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk radang panggul.

Beberapa kandungan yang dimiliki oleh teripang dalam obat herbal radang panggul ini diantaranya adalah: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin.

Gamapeptide pada jelly gamat tidak dimiliki oleh species lainnya. Berkhasiat sebagai anti-inflamasi untuk mengobati berbagai jenis infeksi dan peradangan, memiliki anti-analgesik yang dapat meringankan rasa nyeri dan gejala yang muncul akibat radang panggul. Sedangkan antiseptik alamiahnya berkhasiat sebagai anti-bakteri yang dapat membunuh bakteri penyebab radang panggul.

Selain itu, kandungan gizi pada teripang dalam obat herbal radang panggul jelly gamat sangat lengkap. Seperti: Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol bersama protein bekerja sama untuk meningkatkan dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh. Bersama kolagen dan CGF berkhasiat untuk meregenerasi atau memperbaiki sel-sel di dalam tubuh yang rusak. Sehingga bisa pulih kembali.

Aturan Pakai : Jelly gamat dikonsumsi 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan (untuk dewasa) dan 1 sendok makan (untuk anak-anak). Jelly gamat bisa dicampurkan dengan 1/4 gelas air putih hangat atau madu. Agar mendapatkan hasil yang maksimal (sembuh total), kami anjurkan untuk melakukan terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 btl.

Cara Pesan Jelly Gamat

Untuk pemesanan jelly gamat, silahkan kirimkan FORMAT PEMESANAN via SMS berikut:

Ketik kode pesan obat RJQ : jml pesannya : nama : alamat lengkap : No HP/TLP

CONTOH untuk 10 btl

RJQ : 10 btl : Isna Nurfawzi : Jl.Cihideung Balong No 19 Tasikmalaya : 087.599.xxx

KIRIMKAN KE 081.313.056.955 </> 085.323.239.418

PENTING !! KODE PESAN OBAT (RJQ) WAJIB ANDA CANTUMKAN. JIKA TIDAK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Untuk informasi harga dan cara pembayaran jelly gamat, silahkan >>KLIK DISINI!<<

Terima kasih atas kunjungannya. Kesembuhan Anda adalah motivasi untuk kami. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh. Amiin

Obat Herbal Radang Panggul

.

You may also like...

1 Response

  1. June 9, 2017

    […] Radang panggul […]

Leave a Reply